Monday, July 16, 2012

0 Lowongan CPNS 2012 Kementerian Luar Negeri

Lowongan CPNS 2012 Kementerian Luar Negeri - Kementerian Luar Negeri (KEMLU) adalah lembaga kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan luar negeri. Kementerian Luar Negeri (KEMLU) dan KEMENKUMHAM merupakan kementrian yang bersifat eksplisit yang tidak dapat di bubarkan oleh Presiden.
Kementerian Luar Negeri (KEMLU) seharusnya bertindak meningkatkan kualitas pelayanan dan perlindungan Warga negara Indonesia /WNI dan kepentingan Indonesia, maupun hubungan kerjasama Bilateral, Regional, Multilateral dan Organisasi internasional. Saat ini Kementerian Luar Negeri (KEMLU) membuka LOWONGAN CPNS 2012 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja CPNS 2012 Kementerian Luar Negeri (KEMLU)
Jabatan dan Jumlah Formasi:
  1. Pejabat Diplomatik dan Konsuler (Diplomat/PDK)
  2. Penata Keuangan dan Kerumahtanggaan Perwakilan (PKKRT)
  3. Petugas Komunikasi (PK)
Persyaratan Umum:

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun (tanggal lahir 1 Desember 1994 dan sebelumnya).
  3. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  5. Tidak berkedudukan sebagai CPNS 2012 atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
  6. Tidak bersuami/beristrikan seorang yang berkewarganegaraan asing atau tanpa kewarganegaraan.
  7. Sehat jasmani dan rohani.
  8. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun dan ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah. PDLN dapat ditugaskan pada salah satu Perwakilan RI di Luar Negeri di seluruh dunia dimana kondisi setempat dimana Perwakilan RI diakreditasikan cukup beragam, beberapa diantaranya merupakan wilayah yang rawan secara politik, ekonomi maupun keamanan.
Pendaftaran:
Melakukan registrasi mulai tanggal 16 Juli 2012 pukul 09.00 WIB dan mencetak formulir registrasi beserta pernyataan menyetujui ketentuan dan syarat yang ditetapkan.
Disamping melakukan registrasi online, peserta wajib mengirimkan berkas lamaran kepada Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu Tahun Anggaran 2012 melalui Pos Tercatat mulai tanggal 16 Juli 2012 (CAP POS) dan berakhir pada tanggal 06 Agustus 2012 (CAP POS), serta sudah harus diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 10 Agustus 2012, ditujukan kepada:

Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu 2012

  • PO BOX 3021 JKP 10030 (UNTUK PDK)
  • PO BOX 3022 JKP 10030 (UNTUK PKKRT)
  • PO BOX 3023 JKP 10030 (UNTUK PK)
 Contoh daftar Riwayat Hidup terakhir CPNS Kemenlu Silahkan Download disini
Informasi detail LOWONGAN CPNS 2012 Kementerian Luar Negeri (KEMLU) Lihat disini atau https://e-cpns.kemlu.go.id

0 comments:

Post a Comment

 

INFO CPNS BUMN DAN PERUSAHAAN SWASTA Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates